Melihat Kepribadian Orang dari Bagian Tubuh yang Disabuni Pertama Saat Mandi

. Senin, 10 Februari 2014


Seperti yang sudah Ente baca sebelum-sebelumnya di MBDC, Ente bisa mengenal kepribadian seseorang dari berbagai macam hal. Hari ini, MBDC akan mengajarkan Ente sebuah cara lain untuk melihat kepribadian seseorang, yaitu dari bagian tubuh yang disabuni pertama saat mandi! Whoa! Mari kita pelajari bersama!

Muka

Kalo muka adalah bagian pertama yang Ente sabuni saat mandi, berarti Ente orangnya sangat peduli dengan citra. Ente ingin orang melihat Ente bersih dan kinclong gitu. Karena biar bagaimana pun juga, muka adalah hal pertama yang pasti dilihat orang.

Tangan

Tangan adalah bagian tubuh yang paling sering bersentuhan dengan objek asing, sehingga dapat dikatakan bahwa tangan adalah bagian tubuh yang paling terkontaminasi. Nah, kalo saat mandi Ente menyabuni tangan duluan, kemungkinan Ente orangnya bersihan dan sangat higienis. Ente gak pengen tubuh Ente yang lain terkontaminasi oleh kuman di tangan Ente, sehingga Ente harus memastikan tangan Ente bersih terlebih dahulu.

Ketek

Berarti Ente orangnya gak pede, karena Ente ngerasa ketek Ente bau. Ente berharap dengan Ente sabuni ketek Ente pertama, maka bau ketek Ente akan segera hilang dan Ente bisa mengembalikan kepercayaan diri Ente, walau hanya sedikit.

Kaki

Berarti Ente orangnya ribet dan aneh, karena nyabunin kaki duluan itu sungguh tidak natural. Nyabunin kaki duluan itu sungguh non-linear dan merepotkan. Ini tuh sama aja kayak makan ayam dada mentok, tapi Ente mulai dari makan tulang mudanya dulu. Ribet kan.

Titit

Berarti Ente adalah lelaki. Karena cewek gak punya titit. Gimana sih Ente.
Nah demikianlah. Ada yang mau ditambahin? Silakan lho ditulis di comment.


0 komentar: